Tuesday, December 20, 2011


Bakso Cinta dan Ayam Bakar Sambal Petiiiiiiiiiiir !

Lagi-lagi ngomongin makanan :D

Klo tentang yang satu ini emang gk bakal ada matinya dah... kecuali klo yang empunya "rumah" ini udah jadi almarhum kalli yak, baru dah gk bisa ngebahas yang beginian lagi :))

Woqeh, menu kali ini adalah............ jeng, jeng, jeng................ *jangan lupa tiup terompetnya :D*


Bakso Cinta ^___^
DAN......... tadda !!


Ayam Bakar Sambal Petiiiiiiiiirrr


Wait, wait. Bakso Cinta? Sebenernya aku bingung juga loh sodara-sodara. Ni makanan dikasi nama Bakso Cinta? Tapi letak "cinta"nya itu dimana yak? Perasaan..rasanya sama aja deh kayak bakso-bakso yang lain, cuman karena lemaknya itu banyaaak banged. Nyam, nyam... Chi suka lemak, yaaa... kalli ajah bisa berpengaruh pada postur Chi yang ku**s ini *sori, kata yang satu itu disensor coz gk enak nyebutinnya :D

Terus menu yang kedua itu dipesan sama temenku. Kata penjualnya, Ayam Bakar Sambal Petiiiiiiiiiirrr itu sambelnya pedeeeeeeesss luar biasa. Aku sih gk berani mesen yang itu. Bukan karena aku perhitungan sama isi dompet loh ya... tapi karena aku khawatir aja gitu, bagaimana nanti nasib perutku setelah menu itu bersarang. qehqehqeh

Dan ternyata benar loh sodara-sodara. Pas aku nyoba tuh sambel, kutambahkan sedikit ke mangkok bakso-ku, dua detik kemudian aku tersedak! uhuk! *batuk-menggenaskan* (eh, canda ding :D )

Whatever... makanan itu ueeenaaakkkk banged! *hmm...emangnya apa sih yang gk enak buat lu Chi :p
2

2 komen:

Della said...

Eh, kenapa ku**snya disensor? Tersinggung nih. Ku**s kan bukan dosa :p
Itu bakso kayaknya enak, sllrrrrppp..
Kalo yang petir-petir aku juga nggak bakal sanggup, maag-nya udah parah soalnya.. -____-

Mira Chidayu said...

hihihi, malu deh nyebutinnya mba Del :P

aseli tuh bakso enak banged mba >.<"
klo mba ke pontianak, ntar aku traktir dah makan di sana, haha [klo aku masih menetap di pontianak lah...]

Post a Comment

Silahkan komen di sini :)

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t