Tuesday, December 6, 2011


Ini Langkahku!

Assalamu'alaikum \(*.*)/

Hari ini aku menemukan semangatku yang baru. Meskipun awalnya kabar yang kuterima pagi ini agak menyedihkan, tapi aku yakin, Allah pasti punya rencana lain yang jauh lebih baik dari itu.
Seorang teman yang rencananya akan pergi bersama denganku ke Kuala Lumpur (Malaysia) Januari mendatang, mengabarkan padaku begini:
"Kita gk jadi berangkat bulan Januari. Peserta yang daftar gk nyampe target"

Huwwaaaa..... aku pengen nangis T_T

Tapi kutahan. Secara... paspor udah jadi. Hari H juga tidak lama lagi. Dan ternyata di-cancel?
Benar-benar di luar dugaan!

Ya suteralah....... mungkin belum saatnya kau ke sana mir...
Allah lebih Mengetahui yang terbaik untuk hamba-Nya...
Aku mencoba berbaik sangka pada-Nya. Memang seharusnya begitu.

Lalu, akan kuapakan kah pasporku itu? Akankah ia hanya terpuruk di dalam kotak pensilku sampai habis masa berlakunya? *owwww.... tidak bissa!*
Takkan kubiarkan ia kadaluarsa begitu saja, tidak!

Ini hanya soal waktu... 5 tahun itu bukanlah waktu yang singkat gan...
Banyak negara yang bisa aku datangi dengan rentang waktu selama itu.
Wow! Pikiranku mulai menerawang ke negara-negara impian...

Mekkah! *pastinya :D

Jepang... aku mauuu ke sanaaa...... >,<"

Korea!

Brunei Darussalam!

Kuala Lumpur!

Huwwaaaa....... aku mau ke luar negeri............... !!!

Huft. Berarti musti disiplin nabung nih mulai sekarang. Okey mira. Apa kau siap?!
Chayyoooooo >,<"

0

0 komen:

Post a Comment

Silahkan komen di sini :)

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t