Tuesday, May 21, 2013


Ternyata dia Pemilik Tulang Rusukku...

Aku tahu kau takkan sesempurna Rasulullah..
dan terlebih aku pun, tak sehebat yang mendampingi beliau SAW.
Karena itu aku sadar,
Betapa tak adil jika harus menuntut kesempurnaan darimu...
Untuk itu, Suamiku...
Aku ingin mencintai ketidaksempurnaanmu, dengan cara yang sempurna...
Kuharap kau pun begitu adanya :)





Ahad, 28 Oktober 2012.
Akhirnya,
jiwa ini menemukan belahannya...
tepat di usiaku yang ke-24.

Allahu Rabbi,
terima kasih telah memilih dia untukku, dan memilih aku untuknya..
berikanlah keberkahan dalam pernikahan kami Yaa Allah..
bantu kami untuk lebih dekat dan cinta kepada-Mu, karena sesungguhnya Engkaulah yang telah mengarahkan cinta antara dua hati kami..
Kekalkanlah cinta kami agar kami saling menjaga kesetiaan hingga akhir hayat kami..
dan satukanlah kami kembali kelak di Jannah-Mu, bersama keluarga kami, keturunan kami, dan orang-orang yang beriman..
Aamiin...
0

0 komen:

Post a Comment

Silahkan komen di sini :)

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t